10 Fakta Tentang Miss V yang Tak Banyak Diketahui

by

Miss V merupakan salah satu organ kewanitaan yang paling penting, terutama karena fungsi se*ksual dan perannya dalam melahirkan. Tetapi banyak orang tidak tahu banyak tentang miss V, dan itu tetap menjadi misteri yang perempuan maupun laki-laki sama-sama tidak ketahui. 

10 Fakta Tentang Miss V yang Tak Banyak Diketahui
Kata miss V berasal dari akar bahasa Latin yang berarti ‘selubung untuk pedang’. Sebagian besar dari kita menggunakan kata untuk menyebut daerah ‘di bawah sana’. Tapi secara teknis, miss V adalah kanal sempit di dalam tubuh perempuan dari vulva ke leher rahim. Vulva adalah bagian pribadi perempuan yang mencakup bagian dalam dan luar labia, klitoris dan perineum. Leher rahim adalah bagian bawah rahim.

Ada banyak fakta penting tentang miss V yang Anda bahkan mungkin tidak menyadari. Berikut adalah 10 hal yang mungkin Anda tidak tahu tentang miss V Anda.

  • Bisa meluas

Rata-rata, miss V perempuan adalah sekitar 3 inci dan 3,5 inci. Namun, tidak kaku. Bahkan, miss V dapat meluas hingga 200 persen dalam ukuran. Di dalam miss V ada serangkaian bentuk lipatan yang diproduksi oleh lipatan miss V yang memungkinkan untuk memperluas dan peregangan.

  • Butuh dilatih

Semua wanita harus melakukan latihan dasar panggul untuk memperkuat otot pubococcygeus dari dasar panggul. Jenis latihan ini dapat membantu seorang wanita saat melahirkan, mencegah infeksi saluran kencing, dan bahkan meningkatkan kenikmatan orgasmik.

  • Organ yang mampu membersihkan diri sendiri

Miss V dasarnya adalah organ yang mampu membersihkan diri. Miss V ini dilapisi oleh berbagai kelenjar yang menghasilkan cairan yang dibutuhkan untuk kedua hal, melumasi dan membersihkan daerah miss V. Cairan membantu membuang bakteri jahat dan mempertahankan tingkat pH yang sehat.

  • Level pH nya sama dengan anggur

Sama seperti kulit dan kulit kepala, miss V juga memiliki tingkat pH. Dalam keadaan normal, miss V bersifat asam di alam, dengan pH sekitar 3,8-4,5. Anggur dan tomat memiliki tingkat pH yang sama.

  • Mempunyai lendir dan ada perubahan selama ovulasi

Miss V adalah organ mampu melumasi diri sendiri dan tingkat pelumasan sangat dipengaruhi oleh siklus bulanan. Cairan licin dalam miss V hanyalah lendir serviks yang disekresikan sepanjang siklus bulanan. Namun, selama masa ovulasi, wanita lebih cenderung memiliki lendir serviks yang bening, banyak dan elastis.

  • Usia mempengaruhi miss V

Umur dapat mempengaruhi penampilan miss V Anda, seperti untuk wajah Anda, dan payudara Anda. Dengan bertambahnya usia, payudara bisa kendor. Sama seperti payudara, kehamilan, persalinan, perubahan hormonal, genetika dan tahun gravitasi dapat melemahkan dukungan dari saluran kelamin perempuan, yang pada gilirannya menyebabkan kendur.

  • Memiliki bau unik

Sama seperti tubuh Anda, miss V memiliki bau tertentu. Hal yang biasa bagi miss V Anda untuk memiliki sedikit bau. Jenis bau tergantung pada banyak faktor, termasuk kombinasi dari bakteri baik dan buruk yang hidup di miss V, diet Anda, jenis kain yang Anda pakai, tingkat kebersihan, berapa banyak Anda berkeringat, dan sekresi kelenjar.

  • Miss V tidak terhubung ke area tubuh lain

Banyak wanita takut bahwa produk higienis, seperti tampon, bisa tersesat di dalam miss V mereka. Hal itu tidak benar karena Anda tidak bisa kehilangan sesuatu dalam miss V Anda. Miss V terikat oleh leher rahim serta jaringan sendiri. Dalam istilah sederhana, bagian tubuh wanita ini tidak terhubung ke area lain dari tubuh Anda.

  • Ada wanita yang tidak memiliki miss V

Sekitar satu dari 5.000 sampai 7.000 bayi perempuan di dunia lahir tanpa miss V. Hal ini terjadi karena sistem reproduksi anak perempuan mungkin tidak dikembangkan sepenuhnya di dalam rahim ibu. Dalam istilah medis dikenal sebagai agenesis miss V, kondisi ini kadang-kadang diakui pada saat lahir, tetapi paling sering didiagnosis setelah pubertas.

  • Miss V juga bisa kentut 

Kentut miss V jauh lebih umum daripada yang Anda mungkin pikirkan. Sebuah kentut miss V mengacu pada emisi atau pengusiran gas dari miss V. Suara sebanding dengan perut kembung dari anus, tetapi tidak melibatkan dan melewati limbah gas dan tidak memiliki bau tertentu.

Baca juga:

(mw/kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *