Cara Mudah Menghilangkan Komedo

by
Cara Mudah Menghilangkan Komedo – Banyak orang, dan salah satunya mungkin anda, yang merasa kesulitan dalam menghilangkan komedo. Biasanya problem ini menyerang di daerah sekitar dahi, hidung, pipi bagian dalam, dan dagu. Mencegah tentunya lebih baik daripada mengatasi. Dan menghilangkan komedo adalah impian bagi anda yang selama ini diselimuti masalah komedo. Kalau ada cara mudah, kenapa harus menempuh cara sulit? 

Cara mudah menghilangkan komedo

Cara-menghilangkan-komedo-secara-alami
Cara menghilangkan komedo secara alami

1.      Bersihkan wajah dengan cleansing milk yang dicampur dengan scrub. Menggunakan scrub akan meningkatkan efektifitas pengangkatan sumbatan pori-pori, sisa  make-up, dari kulit mati dan komedo.
2.      Steaming, Hal ini dilakukan untuk membuka pori-pori kulit agar komedo menjadi lebih lentur. Lakukan penguapan selama 10 – 15 menit dengan menghadapkan wajah pada air yang beruap.
3. Cara menghilangkan komedo selanjutnya adalah dengan Handuk hangat. Letakkan kain yang telah direndam air panas ke wajah anda. Panas akan membantu anda menghilangkan perih saat komedo mengelupas. Handuk panas mengurangi infeksi akibat pengangkatan tersebut. 
4.      Oleskan ramuan baking soda dan air ke wajah. Diamkan lalu bilas. Baking soda akan menyarap minyak yang terkandung pada wajah, menghilangkan bakteri serta menghilangkan komedo.
Semoga tips mudah menghilangkan komedo pada wajah diatas bermanfaat.
Selalu  kunjungi artikel ini yaa. Supaya manfaatnya dapat kita rasakan bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *