Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu

by
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu – Mendapatkan  kulit wajah yang putih dengan cara alami bahkan instan tentu membutuhkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan permukaan kulit terutama wajah. Harus sabar dan rutin dalam melakukan treatmentnya. Dengan demikian kulit wajah anda akan nampak lebih putih dan cerah sehingga rasa percaya diri pun kian meningkat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu
Cara memutihkan kulit wajah belakangan ini marak di kalangan anak muda. Penggunaan susu dapat anda jadikan alternatif dalam memutihkan kulit wajah anda. Namun, pastikan kulit wajah anda bukan tipe kulit sensitive.
Susu yang digunakan harus susu murni tanpa campuran bahan kimia bukan susu kemasan yang biasa kita jumpai di supermarket. Kandungan susu murni diantaranya protein, kalsium, asam laktat dan zat besi dapat menjadikan kulit wajah putih berseri secara alami. Dan hasil yang didapatkan juga akan jauh lebih maksimal.
Gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memutihkan kulit wajah secara alami.
Cara lainnya yakni dengan menambahkan 1 sdt madu pada 2 sdm susu cair murni. Kemudian bersihkan wajah terlebih dahulu dengan aor bersih maupun pembersih baru oleskan campuran masker diatas. Sebaiknya hindari pada bagian mata karena area ini sangat sensitive. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 menit. Bilas  dengan air hangat dan keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih.
Silahkan pilih perawatan dalam memutihkan kulit wajah sesuai selera anda, diatas ada dua pilihan. Lakukan secara rutin dan teratur karena hasil yang didapat juga akan jauh lebih memuaskan. Perlu kesabaran untuk melakukan sebuah perawatan wajah, karena semua prose situ membuatuhkan waktu.
Selamat mencoba dan selamat menuai hasilnya. Semoga bermanfaat, baca juga Manfaat tersembunyi buah pepaya bagi kesehatan kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *