Mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur

by
Mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur – mencerahkan kulit wajah dapat anda lakukan dengan berbagai macam cara, seperti dengan cara anda menggunakan krim krim pencerah kulit yang banyak terdapat di pasaran, anda juga harus selalu teliti dalam memilih krim yang beredar di pasaran karena bukan tidak mungkin krim krim tersebut banyak mengandung bahan kimia berbahaya. Tahukah anda sebenarnya mencerahkan kulit dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan yang murah seperti jeruk nipis dan putih telur. Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang mampu mengencangkan, merapatkan, dan mencerahkan kulit wajah anda. sedangkan putih telur mempunyai kandungan kaya akan protein yang mampu menjaga kelembapan kulit anda, membantu menghilangkan jerawat dan membantu mencerahkan kulit wajah anda. anda dapat mengkombinasikan dua bahan alami tadi dengan membuat masker. 

Tips mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur

Mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur
Mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur
Anda tidak usah khawatir karena saya akan berikan Tips mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur, berikut Tipsnya :
Bahan membuat masker :
– Jeruk nipis 1 buah saja.
– Putih telur 1 butir saja.
Cara membuat masker :
-kocok putih telur sampai muncul busa atau sampai berbentuk seperti busa.
– peras jeruk nipis kedalam kocokan putih telur tadi.
– kemudian anda aduk hingga rata.
Cara menggunakan masker :
– pertama tama anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu dari berbagai macam kotoran yang menempel, agar nantinya ketika anda menggunakan masker jeruk nipis dan putih telur ini dapat terserap secara sempurna ke dalam lapisan kulit.
– setelah anda membersihkan wajah anda dan memastikan bahwa tidak ada lagi kotoran yang menempel pada wajah, kini saatnya anda oleskan masker jeruk nipis dan putih telur tadi secara merata ke seluruh bagian wajah anda. anda bisa menggunakan bantuan kuas, akan tetapi pilihlah kuas yang steril dan lembut agar kulit anda tidak rusak.
– agar masker jeruk nipis dan putih telur meresap secara sempurna ke dalam lapisan kulit anda. anda perlu mendiamkanya selama 30 menit atau bisa sampai 1 jam untuk hasil yang lebih maksimal.
– setelah masker jeruk nipis dan putih telur meresap secara sempurna kini anda dapat membersihkanya dengan menggunakan air yang dingin, untuk tipe kulit yang berminyak dianjurkan menggunakan air hangat, agar minyak pada wajah mudah larut juga.
– keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang lembut dan bersih.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan masker jeruk nipis dan putih telur anda dapat menggunakanya secara rutin setiap hari. Maka dalam waktu sebulan anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan putih.
Demikian mencerahkan wajah dengan masker jeruk nipis dan putih telur. Jangan lupa baca juga tips lainnya untuk mencerahkan wajah khususnya untuk anda yang mempunyai masalah dengan kulit kering pada artikel tips mencerahkan wajah untuk kulit kering. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *