Mencerahkan wajah untuk kulit kering

by
Mencerahkan wajah untuk kulit kering – Kulit kering terjadi karena kandungan minyak pada wajah berkurang. Anda dapat mencoba ramuan berikut ini untuk membuah wajah yang kering lebih cerah. Berikut adalah Cara mencerahkan wajah untuk kulit kering.
1. Campurkan putih telur dengan madu dan minyak bunga matahari. Oleskan di wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Putih telur berfungsi sebagai perekat dan peeling. Madu akan melembabkan wajah kering, dan minyak bunga matahari akan menutrisi sel-sel di wajah dan mencerahkan wajah.

Mencerahkan wajah untuk kulit kering

Mencerahkan wajah untuk kulit kering
2. Blender pisang, madu, dan yogurt. Setelah itu oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Lalu basuh dengan air hangat. Pisang dan madu akan melembabkan wajah. Yogurt akan mencerahkan dan melembabkan wajah.
3. Blender mentimun dan campur dengan lidah buaya. Tambahkan sedikit air. Setelah itu lalu oleskan ke wajah selama 30 menit hingga kering. Lalu basuh dengan air bersih. Mentimun menjadi masker yang mampu membersihkan wajah dari polusi dan debu, sedangkan lidah buaya dapat melembabkan dan mencerahkan wajah.
4. Gunakan masker alpukat. Alpukat kaya akan vitamin E, asam lemak essensial, omega-9, omega-6, dan klorofil. Alpukat dapat membantu pertumbuhan kulit dan jaringan, sehingga dapat menjaga kulit tetap lentur. Klorofil pada alpukat dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit. Cara menggunakannya cukup mudah. Haluskan alpukat matang dan tambahkan madu. Oleskan secara merata sela 20-30 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat. 
Cara mencerahkan wajah untuk kulit kering gunakan masker tersebut di atas (anda dapat memilih salah satunya) secara teratur seminggu dua kali. Dalam waktu satu bulan, wajah yang tadinya kering, dapat menjadi lembab dan cerah. Kalau perlu, gunakan selalu olesan madu setiap hari atau minyak zaitun, lalu basuh dengan air hangat. Madu akan menjaga kelembaban setiap hari, sehingga tanpa produk pelembab pun, wajah akan tetap lembab. Selain itu, madu dan minyak zaitun mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit akan cerah dan lembab, serta terhindar dari flek-flek hitam.
Demikian arikel mengenai Tips mencerahkan wajah untuk kulit kering. Jangan lupa baca juga artikel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *