Apa yang Seharusnya Kamu Pegang Ketika Berciuman?

by
Apa yang Seharusnya Kamu Pegang Ketika Berciuman?

Ciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa cinta antara dua insan yang sedang diselimuti benih-benih asmara. Oleh sebab itu, ciuman haruslah spesial dan tulus dari dari dalam hati. Apalagi, jika itu adalah ciuman pertama.

Ciuman pertama biasanya memang sedikit rumit. Pepatah mengatakan, kesan pertama adalah kesan terakhir. Maka dari itu, kamu harus banyak belajar tentang ‘ilmu’nya agar ciuman pertamamu berkesan baginya. Kamu juga perlu mempelajari teknik dan jenis ciuman untuk menambah pengetahuanmu. Baca selengkapnya di:

Caramu untuk memegang pasanganmu saat berciuman juga penting karena itu akan menjadi penilaiannya terhadap dirimu. Bagi wanita, sangat penting baginya untuk merasa nyaman dan aman ketika lengan pasangannya ‘membungkus’ tubuhnya saat berciuman. Hal ini akan berguna untuk menunjukkan sisi romantisme-mu.

So guys, apa yang seharusnya kamu pegang ketika sedang berciuman? Berikut adalah beberapa tips penting tentang apa yang harus dilakukan tanganmu ketika kamu sedang mengecup bibir kekasihmu. Cekidot!


1. Kalungkan tanganmu di lehernya
Hal yang harus kamu lakukan ketika mencium kekasihmu adalah mengalungkan kedua tanganmu di lehernya. Dijamin ia bakal menyukainya. Leher merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif.

2. Jelajahi rambutnya
Agar ia merasakan jari-jarimu membelah rambutnya, selipkan jari-jarimu masuk ke rambutnya dengan lembut dan perlahan ketika berciuman. Ini merupakan cara untuk memegang pasanganmu saat sedang berciuman.

3. Pegang erat pinggangnya
Salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan ketika berciuman adalah dengan memegang pinggangnya. Cara ini akan membuatnya nyaman dan menikmati momen cintamu bersamanya.

4. Tahan dagunya
Kamu juga bisa menahan dagunya ketika berciuman. Cara ini berguna bila kekasihmu masih malu-malu dan canggung. Bimbing dan arahkan bibirnya berpadu dengan bibirmu.

5. Bergandengan tangan
Tampilkan sisi kedewasaanmu dengan memegang tangannya saat berciuman. Memegang tangannya dengan lembut akan membuatnya melayang ke surga.

6. Pegang kedua pipinya
Kamu masih bingung apa yang harus kamu pegang saat berciuman? Cobalah untuk memegang pipinya. Tataplah matanya lalu mulailah menciumnya. Ketika memegang pipinya, kamu akan memiliki kontrol penuh untuk mengendalikan ciuman.

7. Menggendong
Jika kamu ingin mencoba variasi baru, cobalah untuk menciumnya sambil menggendongnya. Gunakan kedua tanganmu untuk menahan pahanya. Ia pasti akan menyukainya.

8. Raba punggungnya
Cara lain yang bisa kamu lakukan ketika berciuman yaitu meraba punggungnya. Kamu akan merasakan desir napasnya yang menggebu dan menikmati setiap momen bersamamu.

Nah, demikian 8 tips penting apa harus kamu pegang ketika berciuman. Pastikan kamu memegang tubuh kekasihmu dengan benar. Jangan sampai salah pegang! 😀

Informasi Kesehatan:

  • kebiasaan tangan pria saat ciuman
  • kebiasaan tangan pria saat berciuman
  • apa yang dilakukan pria saat ciuman
  • https://magwuzz com/2015/01/apa-seharusnya-kamu-pegang-ketika-ciuman html
  • berciuman
  • bagaimana cara memegang payudara saat cipok
  • ciuman sambil pegang2 yg lain
  • apa yang tangan harus lakukan saat berciuman
  • setelah ciuman biasanya ngaoain
  • kebiasaan pria saat berciuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *