Langkah yang Harus Kamu Lakukan Agar Mendapatkan Ciuman dari Kekasihmu

by
Cara Memulai Berciuman dengan Kekasih

Ciuman mungkin menjadi hal yang sulit kamu lakukan ketika kamu baru saja menjalin hubungan asmara. Hal ini disebabkan munculnya keraguan apakah pasanganmu benar-benar siap melakukan ciuman.

Dalam sebuah hubungan, ketika kamu melakukan ciuman pertama dengan kekasihmu, kamu akan merasakan sensasi yang bergelora di tubuhmu sehingga kamu akan melakukan gerakan tak terkendali dari ujung kaki hingga ujung kepala. Kamu juga akan merasakan desiran darah di tubuhmu yang mengalir kencang.

Jika kamu saat ini tidak tahu bagaimana cara memulai ciuman dengan kekasihmu, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa tips berikut ini. Jangan pernah merasa malu, segera bertindak dan praktekkan langkah-langkah ini.


Cara Memulai Berciuman dengan Kekasih

1. Pelajari bahasa tubuhnya
Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari momen yang pas untuk berciuman. Cermati pula bahasa tubuh pasanganmu. Ketika ia sudah merasa nyaman berada di dekatmu, inilah waktu yang tepat untuk beraksi.

2. Kontak mata
Untuk mendapatkan perhatian darinya, pertahankan kontak mata dengannya. Dengan begitu, ia akan menyadari apa yang kamu inginkan. Kontak mata juga membuat hubungan batin kamu dengannya terjalin semakin kuat dan menjadi pertanda kalau kamu ingin melakukan ciuman.

3. Pegang kedua tangannya
Genggam lembut tangannya dan taruh di dadamu. Biarkan dia merasakan detak jantungmu. Ini adalah salah satu momen terbaik untuk membuatnya terkesan dan bersedia berciuman denganmu.

4. Mendekatlah kepadanya
Setelah melakukan langkah di atas, dekatlah tubuhmu dengan tubuhnya. Hirup aroma wangi pakaiannya.

5. Tataplah bibirnya
Cara terbaik agar ia memahami kode yang kamu berikan, tataplah kedua matanya atau bibirnya. Ini akan menjadi pertanda / kode keras kalau kamu ingin berciuman dengannya.

6. Tarik napas dalam-dalam
Langkah selanjutnya, ambil napas dalam-dalam dan hirup udara cinta yang ada di sekitarmu. Selain bisa membuatmu rileks, langkah ini akan membuat hati pasanganmu tersentuh dan menuruti keinginanmu.

7. Dekatkan wajahmu
Setelah kamu sukses mengirimkan kode kepadanya, kini saatnya kamu mendekatkan wajahmu dengan wajahnya. Pertahankan kontak matamu dengannya, lalu posisikan kepalamu untuk siap menciumnya.

8. Ciumlah dia sekarang!
Tunggu apa lagi? Ciumlah kekasihmu dengan lembut serta penuh kasih sayang. Nikmati setiap momen ciuman kamu dengannya. Lakukan dengan santai dan tak perlu terburu-buru.

Well done! Kamu berhasil mencium kekasihmu. Ekspresikan rasa cintamu kepadanya dengan memberikan ciuman hangat dan berkesan.


Baca juga artikel lainnya yang berjudul:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *