Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

by
Jerawat dan bekasnya memang merupakan dua masalah yang tidak terpisahkan, pasalnya kedua masalah tersebut selalu muncul berdampingan. Untuk mangatasi masalah jerawat dan bekasnya, ada banyak sekali cara yang bisa kita tempuh, baru-baru ini telah hadir kosmetik yang mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat, akan tetapi walaupun kosmetik tersebut mampu mengatasi jerawat dan bekasnya dengan cepat, banyak wanita yang enggan menggunakan, mereka beralasan takut jika kosmetika tersebut merusak kulit.

Tips menghilangkan jerawat dengan masker lidah buaya

Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya
masker lidah buaya untuk jerawat
Solusi tepat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya adalah dengan menggunakan bahan alami, ada banyak sekali bahan alami alternatif yang bisa kita jadikan masker penghilang jerawat dan bekasnya, salah satunya adalah lidah buaya atau aloe vera. Lidah buaya mengandung vitamin dan antibakterial yang tinggi, kedua kandungan tersebut berkhasiat menghilangkan jerawat serta bekas jerawat dengan cepat dan efektif.

Masker lidah buaya dan madu untuk menghilangkan jerawat

– Pertama-tama ambil selembar daun lidah buaya, kemudian patahkan daun tersebut dan ambil gel atau lendir yang berada di dalamnya.
– Selanjutnya, campurkan lendir tersebut dengan madu secukupnya saja, aduk-aduk hingga tercampur merata.
– Sebelum menggunakan masker lidah buaya tersebut, bersihkan wajah terlebih dahulu, hal ini berfungsi agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan kandungan masker lidah buaya.
– Setelah bersih, mulailah mengoleskan masker lidah buaya, perlahan-lahan secara merata ke area wajah yang bermasalah.
– Diamkan selama 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah.
– Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker lidah buaya tersebut.

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

– Pertama ambil satu lembar daun lidah buaya, kemudian patahkan dan ambil lendir yang berada di dalamnya.
– Campurkan lendir lidah buaya tersebut dengan minyak zaitun secukupnya saja.
– Sebelum menggunakan masker lidah buaya pada perawatan menghilangkan bekas jerawat dan jerawat ini, lebih baik bersihkan wajah dengan menggunakan sabun khusus muka, seperti facial foam, face tonic dan masih banyak lagi.
– Setelah memastikan wajah benar-benar terbebas dari kotoran, mulailah mengoleskan masker lidah buaya secara merata ke area wajah, terutama pada bagian yang bermasalah.
– Agar meresap, maka diamkan selama 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah.
– Terakhir gunakan air hangat untuk membasuh muka, dilanjutkan dengan air dingin setelahnya, keringkan dengan handuk lembut, selesai.
Itulah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dengan masker lidah buaya, untuk memperoleh hasil maksimal dari perawatan kecantikan secara alami ini, maka Anda harus melakukan secara rutin setiap hari. Jangan lupa bagikan dengan teman lainnya serta baca juga masker beras cara tradisional penghilang jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *