Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

by

Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Alpukat – Dalam mengatasi masalah jerawat dan bekasnya pastinya kita akan merasa putus asa, pasalnya kedua masalah ini sangat sulit untuk dihilangkan dan bahkan muncul secara tiba-tiba, sehingga hal tersebut membuat rasa percaya diri menjadi turun drastis. Bagi Anda yang saat ini sedang putus asa ketika harus menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat, mulai sekarang Anda tidak usah khawatir, karena masih ada cara mengatasi jerawat dan bekasnya dengan tepat dan efektif, cara tersebut adalah dengan menggunakan buah alpukat.

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Alpukat

Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya
menghilangkan bekas jerawat dengan masker buah alpukat

Buah alpukat mengandung senyawa vitamin, mineral, antioksidan dan antibakterial yang tinggi, dimana kandungan-kandungan tersebut akan bekerja untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara permanen, sehingga kedua masalah tersebut tidak akan muncul lagi.

1. Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Alpukat dan Madu
– Pertama-tama ambilah satu buah alpukat, kemudian ambil daging buah alpukat tersebut, haluskan dengan menggunakan blender atau bisa juga dengan dilumatkan.
– Setelah halus, kemudian tambahkan madu kedalamnya dan aduk-aduk hingga terbentuk seperti krim atau pasta.
– Sebelum menggunakan masker buah alpukat, bersihkan terlebih dahulua area wajah dengan menggunakan air hangat dan sabun khusus muka, hal ini berfungsi agar kotoran yang menghambat proses penyerapan dapat hilang dan membuka pori-pori pada wajah sehingga penyerapan terjadi secara maksimal.
– Setelah bersih, kemudian mulailah mengoleskan masker buah alpukat tersebut secara merata ke area wajah yang bermasalah.
– Agar meresap secara maksimal, maka diamkan masker buah alpukat tersebut menempel di wajah selama 30 menit atau hingga terasa kaku.
– Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker buah alpukat tersebut.

2. Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Alpukat dan Minyak Zaitun
– Pertama ambil buah alpukat satu saja, kemudian kupas dan ambil daging buah yang berada di dalamnya, haluskan daging buah tersebut, bisa menggunakan blender atau melumatkan dengan sendok.
– Setelah halus, campurkan daging buah alpukat tersebut dengan minyak zaitun secukupnya saja, aduk-aduk hingga terbentuk seperti krim atau pasta.
– Sebelum mengaplikasikan masker buah alpukat, bersihkan terlebih dahulua area wajah dari kotoran dan sisa keringat yang menghambat penyerapan.
– Jika sudah bersih, mulailah mengaplikasikan masker buah alpukat, oleskan secara merata pada bagian wajah, terutama di area wajah yang bermasalah.
– Terakhir bilas masker buah alpukat dengan menggunakan air hangat hingga bersih, selesai.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami degan buah alpukat, agar memperoleh hasil maksimal ketika melakukan perawatan kecantikan secara alami ini, maka lakukan secara rutin setiap harinya. Jangan lupa untuk membaca Tips Perawatan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun dan Masker Buah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya.

Informasi Kesehatan:

  • cara masker alpukat untuk menghilangkan jerawat
  • masker alpukat untuk menghilangkan jerawat
  • masker alpukat untuk jerawat
  • manfaat masker alpukat apa bisa menghilangkan bekas jerawat?
  • manfaat biji alpukad untuk jerawat
  • Cara menghilangkat jerawat dengan telur alpukat
  • cara menghilangkan jerawat pake buah alpukat
  • cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan alpukat
  • cara membuat masker alpukat untuk wajah jerawat
  • cara membuat masker alpukat untuk menghilangkan jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *