Minyak Zaitun Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Aman

by
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Minyak Zaitun Jerawat dan bekasnya merupakan masalah yang sangat sering kita temui, kedua masalah wajah ini terkenal sangat bandel untuk dihilangkan, terutama untuk bekas jerawat yang memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menghilangkanya. Banyak orang yang mengatasi jerawat dan bekasnya dengan melakukan perawatan produk kecantikan, salon dan masih banyak lagi, akan tetapi mereka tidak mengetahui bahaya yang sebenarnya dari perawatan tersebut, karena jika tidak cocok, perawatan tersebut malah akan membuat kulit menjadi rusak, bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Tips menghilangkan jerawat dan bekas secara alami

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Minyak Zaitun
masker minyak zaitun
Solusi yang tepat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah dengan menggunakan bahan alami, salah satu alternatif bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya adalah minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh kulit untuk merenegerasi dengan baik, sehingga sangat efektif untuk menghilangkan noda bintik hitam akibat bekas jerawat di kulit, selain itu minyak zaitun juga mengandung senyawa antibakterial dan antiseptik yang sangat tinggi, kedua kandungan ini berkhasiat untuk menghilangkan jerawat secara efektif. 

Masker minyak zaitun dan madu

– Pertama siapkan madu dan minyak zaitun secukupnya saja. campurkan dan aduk kedua bahan tersebut hingga merata.
– Sebelum menggunakan campuran tersebut, lebih baik bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka, hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan kandungan minyak zaitun ataupun madu. membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum ,melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat dengan masker alami zaitun dan madu ini sangat penting, jadi jangan sampai terlewakan.
– Setelah bersih barulah Anda mengoleskan campuran tersebut secara merata ke area kulit wajah yang bermasalah, jika kesulitan gunakan kuas ataupun kapas.
– Agar kandungan dapat meresap secara optimal ke dalam lapisan kulit, maka diamkan selama 30 menit atau hingga masker mengering.
– Terakhir bilas masker tersebut dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Masker zaitun dan lidah buaya 

– Pertama siapkan minyak zaitun secukupnya dan tentuna lidah buaya, belah lidah buaya tersebut dan ambil air liurnya.
– Campurkan minyak zaitun dengan air liur lidah buaya tersebut secara merata.
– Sebelum menggunakan masker alami ini, lebih baik bersihkan area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka. Seperti facial foam, face tonic dan masih banyak lagi.
– Jika sudah benar-benar bersih, maka mulailah mengoleskan masker gel lidah buaya dan minyak zaitun ini tersebut secara merata ke area kulit yang bermasalah.
– Terakhir gunakan air hangat untuk membilas masker tersebut dari wajah hingga benar-benar bersih. Selesai. 
Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan minyak zaitun. Selain minyak zaitun, anda juga bisa mencoba menggunakan masker buah pepaya, jeruk nipis dan alpukat untuk perawatan wajah berjerawat. Simak selengkapnya dalam tips penggunaan masker buah alami untuk menghilangkan jerawat. Semoga bermanfaat

Informasi Kesehatan:

  • cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu dan minyak zaitun
  • menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan minyak zaitu herbost
  • ovale untuk jerawat n minyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *