Cara Alami Mengencangkan Otot Kewanitaan dengan Senam

by
Cara Alami Mengencangkan Otot Kewanitaan dengan Senam

Wanita memiliki seribu kebanggaan di dalam dirinya. Ini dikarenakan wanita diciptakan sebagai makhluk cantik dan indah. Selain rambut, wanita juga dapat memiliki kebanggaan dari organ intimnya. Apalagi bagi anda yang sudah menikah.

Organ intim merupakan hal wajib yang harus diperhatikan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sebagai seorang istri sudah wajib untuk memuaskan suaminya. Kebanyakan para wanita yang sudah mengeluh karena organ wanitanya sudah tidak kencang atau kuat lagi yang membuat suami mereka merasa muramatau tidak puas saat berhubungan badan.
Sekarang ini banyak sekali obat untuk mengencangkan organ kewanitaan. Namun obat-obat berbahan kimia tersebut dapat menimbulkan resiko. Oleh sebab itu, bagi anda alangkah baiknya jika menggunakan cara mengencangkan otot kewanitaan yang alami, agar terhindar dari efek samping berbahaya.
Terdapat beberapa gerakan senam yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot kewanitaan. Senam tersebut merupakan cara mengencangkan otot kewanitaan yang alami dan aman, tanpa efek samping. Berikut diantaranya:

1. Hip Abduction
Senam untuk mengencangkan otot kewanitaan yang pertama adalah senam hip abduction. Senam ini memiliki gerakan kaki terbuka selebar bahu. Dan tangan di letakkan di pinggang. Kemudian angkat satu kaki ke bagian samping hingga kaki anda terbuka. Usahakan agar kaki terbuka lebar.

Gerakan pada senam ini dapat membantu otot kewanitaan, paha dalam dan pantat semakin kencang. Agar hasil yang anda dapat maksimal, lakukan gerakan tersebut dengan teratur. Untuk waktu senam, anda dapat melakukannya beberapa menit saja.

2. Stability ball reverse curl
Cara mengencangkan otot kewanitaan dengan senam yang kedua adalah senam stability ball reverse curl. Senam ini dilakukan dengan posisi tubuh tidur. Posisikan kaki terbuka selebar bahu, lalu angkat kaki anda keatas sambil menekuk. 

Bila anda mengalami kesulitan, anda dapat menggunakan bola sebagai alat bantu. Setelah ditarik keatas dengan menekuk, lalu luruskan kaki anda, dan anda tahan dalam beberapa detik. Ketika meluruskan kaki dan menahannya, posisi kaki adalah melayang.
Lakukan gerakan tersebut beberapa kali dan dalam waktu beberapa menit saja. Agar hasil maksimal, anda dapat melakukannya setiap hari. Selain mengencangkan otot kewanitaan, senam ini juga dapat menyehatkan tubuh anda.

3. Kickback leg curl
Cara mengencangkan otot kewanitaan dengan senam yang terakhir adalah senam kickback leg curl. Untuk senam ini, posisi tubuh anda seperti merangkak. Buat mata anda fokus melihat ke arah depan. Tarik kaki anda ke atas, dan tekuk kembali kaki anda.

Nantinya kaki anda akan menekuk dengan melayang. Tahan kaki anda dalam beberapa menit saja, lalu turunkan kembali. Dan lakukan pada kaki yang lain. Dengan melakukan senam ini akan membuat pantat dan paha kencang. Saat kaki melayang, otot pantat dan paha akan terasa ditarik.
Klik juga: 10 Olahraga Simpel yang Bisa Dilakukan di Rumah

Itulah beberapa cara mengencangkan otot kewanitaan dengan senam yang bisa anda lakukan. Selamat mencoba. (mw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *