Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Pada Wanita

by
Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Pada Wanita

Penampilan merupakan hal penting untuk semua orang, karena untuk menarik lawan jenis, menghargai diri sendiri dan juga orang lain. Ini membuat banyak sekali orang melakukan cara untuk menjaga penampilan mereka,khusunya wanita. Wanita sangat sensitif terhadap penampilan. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Namun banyak juga yang dapat mengganggu penampilan, salah satunya adalah perut buncit. Perut buncit ini sangatlah mengganggu, karena tidak akan cocok untuk mengenakan baju pas body, dan harus menggunakan baju berukuran besar agar perut buncit tertutup. Wanita yang memiliki perut buncit juga akan kesulitan untuk memilih pakaian.
Oleh karena itu, banyak sekali wanita melakukan cara untuk menghilangkan perut buncit. Salah cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan obat tradisional.

Sebenarnya, ada banyak sekali obat tradisional untuk mengecilkan perut. Kebanyakan obat-obat tersebut terbuat dari bumbu dapur. Karena berasal dari alam, maka akan membuat obat tersebut aman untuk digunakan. Berikut bahan-bahan yang bisa anda gunakan sebagai obat tradisional untuk mengecilkan perut, khusunya untuk wanita:

1. Kencur
Bahan obat tradisional untuk mengecilkan perut wanita yang pertama adalah kencur. Kencur dapat anda jumpai di bumbu-bumbu dapur. Bumbu ini selain membuat makanan lezat juga dapat membuat perut kecil. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:

Bahan yang perlu anda siapkan kencur segenggam, beras segenggam, gula pasir dan gula merah secukupnya saja. Setelah semua bahan disiapkan, tumbuk bahan tadi hingga halus.Setelah itu larutkan menggunakan air panas sebanyak satu gelas. Aduk-aduk hingga tercampur merata, lalu minumlah hingga habis. Agar hasil maksimal, lakukan setiap hari dan untuk tiap harinya anda konsumsi sebanyak 1 gelas.

2. Jeruk nipis
Bukan hanya kencur yang mampu menjadi obat tradisional untuk mengecilkan perut wanita, jeruk nipis ternyata juga bisa. Kandungan nutrisi di dalam jeruk nipis sangat efektif untuk mengecilkan perut yang telah terpercaya sejak. Berbeda dengan ramuan kencur tadi, obat ini dioleskan ke perut saja tidak di minum.

Bahannya adalah jeruk nipis (diperas), minyak kayu putih (sebanyak perasanjeruk), kapur sirih (sedikit). Campurkan semua bahan ke dalam sebuah wadah. Campurkan hingga semua bahan tercampur dengan merata. Kemudian gunakan campuran tadi untuk mengolesi perut buncit anda. Dengan pemakaian teratur, maka perut anda buncit anda akan mengecil.

3. Jeruk nipis + teh pahit

Jeruk nipis sangat berkhasiat untuk membuat perut mengecil. Untuk ramuan kali ini, jeruk nipis di campur dengan teh pahit. Campuran ini sangat efektif dijadikan obat tradisional untuk mengecilkan perut wanita. 
Cara membuatnya juga mudah, yaitu buatlah teh pahit segelas saja, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis ke dalam teh tersebut. Jangan tambahkan gula ke campuran tadi, ini dikarenakan gula merupakan salah satu faktor yang menyebabkan perut buncit.
Simak juga: 10 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Makanan

Itulah beberapa ramuan obat tradisional untuk mengecilkan perut wanita yang sangat mudah untuk dibuat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (mw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *