Pasta Gigi Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

by

Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Pasta Gigi – Jerawat dan bekasnya mungkin bisa dikatan sebagai masalah kecantikan kulit wajah yang serig kita hadapi, terlebih jika Anda masih berusia remaja atau memasuki masa perbertas, pastina jerawat dan bekasnya akan mudah sekali muncul. Jerawat dan bekasnya sebenarnya bukan masalah kecantikan yang berbahaya, akan tetapi walaupun begitu, kedua masalah ini dapat membuat rasa percaya diri menjadi turun, karena jerawat dan bekasnya menyebabkan penampilan menjadi buruk.

Pasta Gigi

Baca juga : 
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Tradisional
Menghilangkan Jerawat Dengan Bengkoang

Oleh sebab itu, agar rasa percaya diri menjadi naik, maka mulai sekarang Anda harus segara mengatasi jerawat dan bekasnya dengan cepat, untuk menghilangkan jerawat ada banyak sekali cara, namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan bekas jerawat dengan pasta gigi.

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Pasta Gigi dan Madu 

– Pertama ambil pasta gigi secukupnya saja, kemudian tambahkan madu ke dalam pasta gigi tersebut dan aduk-aduk hingga tercampur secara merata.
– Sebelum menggunakan masker pasta gigi tersebut, lebih baik bersihkan area wajah, hal ini berguna agar kotoran ataupun sisa keringat tidak menghambat proses penyerapan kandungan pasta gigi.
– Setelah bersih barulah mulai mengaplikasi masker pasta gigi ini, oleskan secara perlahan dan merata, terutama pada bagian atau area wajah yang bermasalah.
– Diamkan masker pasta gigi tersebut menempel di wajah selama 30 menit atau hingga masker mengering dan kaku.
– Terakhir gunakan air hangat dan bersih untuk membilas masker pasta gigi tersebut.

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Pasta Gigi dan Minyak Zaitun

– Pertama siapkan minyak zaitun dan pasta gigi secukupnya saja, campurkan kedua bahan tersebut hingga berbentuk seperti krim.
– Sebelum menggunakan bersihkan wajah dengan sabun khusus muka, seperti facial foam, face tonic dan masih banyak lagi agar penyerapan tidak terhalang oleh kotoran.
– Jika sudah bersih, mulailah mengoleskan masker pasta gigi tersebut perlahan-lahan hingga merata, terutama pada bagian kulit yang bermasalah.
– Terakhir gunakan air hangat untuk membersihkan masker tersebut dari wajah.

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Pasta Gigi dan Perasan Lemon

– Pertama siapkan satu buah lemon dan pasta gigi secukupnya saja, belah dan peras lemon tersebut, lalu campurkan perasan dengan pasta gigi, aduk-aduk hingga tercampur secara merata.
– Sebelum menggunakan bersihkan area wajah dari kotoran terlebih dahulu.
– Setleh bersih, oleskan masker pasta gigi secara merata ke area wajah yang bermasalah.
– Agar meresap secara optimal, maka diamkan masker tersebut menempel di wajah selama 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah.
– Terakhir gunakan air hangat dan bersih untuk membilas masker tersebut, selesai.

Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan pasta gigi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *