10 Trik Tampil Cantik di Pesawat Saat Traveling Jauh

by

Terkadang, perjalanan yang jauh membuat Anda harus kehilangan waktu yang banyak untuk sekadar tampil cantik karena beberapa hal berikut, kelelahan, tak ada waktu untuk merias diri di depan cermin, hingga takut kerepotan harus mengeluarkan banyak kosmetik untuk memoles wajah.

10 Trik Tampil Cantik di Pesawat Saat Traveling Jauh
Perjalanan panjang yang sering dilakukan dengan pesawat terbang terkadang membuat beberapa wanita sulit untuk terus terlihat cantik, sementara, keadaan menuntutnya untuk harus terus terlihat menawan. Misalnya, Anda tengah dalam perjalanan pekerjaan dengan menggunakan pesawat, dan setibanya di kota tujuan, begitu turun dari pesawat, Anda harus menuju ke tempat meeting untuk bertemu klien Anda. Mau tak mau, Anda harus tetap terlihat mempesona, bukan?

Waktu yang sempit, dan tidak memungkinkan untuk merias diri dalam waktu yang lama, seharusnya tidak menjadi kendala bagi Anda yang melakukan perjalanan panjang dengan menggunakan pesawat terbang untuk tampil segar dan tetap cantik. Berikut ini ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik diri, meski tengah berada di dalam pesawat, namun membuat Anda tidak kerepotan.

1. Ikat rambut Anda
Bila Anda tidak ingin ribet dan repot dengan rambut panjang yang tergerai dan susah diatur, Anda dapat menyiasatinya dengan mengikat rambut. Anda dapat mengikat rambut Anda seperti ekor kuda lalu menyematkan satu pita rambut yang cantik dan elegan.

Selain itu, Anda juga dapat membuat cempol kecil yang praktis untuk rambut Anda dan menghiasinya dengan pita kecil yang manis. Maka, Anda akan tetap terlihat menawan.

2. Dry Shampoo
Tak sempat mencuci rambut sebelum berangkat, dam membuat rambut Anda kusam? Jangan khawatir, Anda dapat membawa Dry Shampoo dan dapat mengoleskannya pada rambut Anda saat di dalam pesawat. Praktis, kan?

3. Gunakan hair conditioner
Nggak punya waktu banyak sebelum berangkat? Sempatkan untuk menggunakan hair conditioner dan tutup rambut Anda dengan menggunakan scarf. Saat turun dari pesawat nanti, buka scarf Anda, dan niscaya rambut Anda akan tampak lebih indah dan tentunya mudah diatur.

4. Jangan lupa membawa sisir
Meski tak sempat untuk mendandani rambut Anda, pastikan Anda untuk membawa sisir. Selama di pesawat, dan sebelum turun dari pesawat, Anda dapat menyisir rambut Anda dan merapikannya.

Simak juga: 10 Tips Pintar Tampil Cantik Tanpa Makeup

5. Jangan lupa bawa jepit rambut andalan
Agar tak terkesan monoton, Anda dapat membawa jepit rambut andalan Anda, dan dapat menggunakannya untuk mempermanis penampilan Anda.

6. Bawa selalu Concealer atau masker kantung mata
Saat di pesawat, untuk menyiasati adanya kantung mata yang muncul karena kelelahan dan kurang tidur, Anda dapat memanfaatkan dan mengaplikasikan Concealer di bawah mata untuk menyamarkan kantung mata.

Selain itu, bila Anda smpat untuk tidur di dalam pesawat, sebelum tidur, pasanglah masker kantung mata, dan jangan lupa untuk melepasnya setelah bangun dan sebelum turun dari pesawat. Anda akan terlihat lebih segar.

7. Bawa bedak andalan
Jangan lupa untuk membawa bedak yang biasa Anda gunakan untuk sedikit memoles pipi Anda. Tak hanya itu, bedak juga dapat membantu menyamarkan garis halus, sehingga Anda akan terlihat segar begitu turun dari pesawat.

8. Bawa blush on Anda
Setelah pengaplikasian bedak, tak ada salahnya untuk memoles sedikit perona pipi di pipi Anda, agar terlihat merona. Dan menjauhkan kesan pucat dari wajah Anda.

9. Jangan lupa maskara dan lipstik Anda
Ini juga penting. Mata yang sayu bisa Anda siasati dengan mengenakan lagi maskara Anda. Bibir yang pucat bisa pula Anda siasati dengan memakai kembali lipstik Anda. Sehingga, begitu turun dari pesawat, Anda akan terlihat segar dan cantik.

Baca juga: 10 Masalah yang Kerap Dihadapi Wanita Saat Memakai Lipstik

10. Parfum!
Meski telah mengenakan beberapa kosmetik yang telah dijelakan di atas, rasanya kurang lengkap bila Anda tak menyemprotkan kembali parfum Anda. Selain menyegarkan, wangi parfum tentunya akan membangun kembali mood Anda.

Siapa bilang perjalanan jauh menghambat Anda untuk tetap cantik? Dengan beberapa trik dan beberapa kosmetik sederhana di atas, Anda akan tetap terlihat memesona dan menawan, dan dijamin, tak ada yang tahu bahwa Anda baru saja mendarat dan baru saja melakukan perjalanan panjang dengan pesawat terbang. Silahkan dicoba! (mw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *