Menghilangkan jerawat dengan Beras Alternatif Ampuh

by

Cara menghilangkan jerawat dengan beras – Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sangat menganggu. Apalagi untuk wanita maupun  pria yang ingin selalu tampil cantik serta ganteng dihadapan pacarnya. Tentu saja dengan adanya jerawat membuat kamu tidak pede. Lalu bagaimana caranya untuk membersihkan jerawat yang ada di wajahmu ?

Menghilangkan jerawat dengan Beras Alternatif Ampuh

Salah satu tips yang ampuh untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan beras. Coba kamu lihat beberapa iklan produk kecantikan di televisi. Banyak produk yang menggunakan beras untuk campuran produk mereka. Hal ini karena memang beras sangat baik untuk perawatan wajah.

Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan wajah yang disebabkan karena penyumbatan pori-pori. Penyumbatan ini juga disertai peradangan. Maka tak heran jika jerawat akan terasa sakit jika disentuh. Tentu saja hal ini tidak nyaman bukan ? Apalahi jika jerawat beradi dibagian dahi, sungguh sakit jika sujud sewaktu sholat. Pernahkah anda mengalaminya ?

Tips lainnya menghilangkan jerawat :

Menghilangkan Jerawat dengan Tomat di Wajah Pipi dan Dahi
Pasta Gigi Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Tradisional

Selain itu jerawat sering sekali muncul di wajah, tentu saja ini akan mengurangi tingkat kegantengan dan kecantikanmu. Biasanya orang akan secara refleks memencet jerawat sebagai solusi instan untuk menghilangkan jerawat. Namun tahukah kamu bahwa memencet jerawat ini ternyata tidak baik. Yang pertama karena akan menimbulkan rasa perih, apalagi jika jerawat di pipimu adalah jerawat batu. Dengan ukuran jerawat yang lebih besar, tentu saja rasa sakitnya juga akan lebih besar.

Selanjutnya jerawat yang dipencet keluar tentu akan menimbulkan luka diwajah, Karena robeknya kulit pada wajah. Selain itu hal ini akan menyebabkan terjadinya flek hitam bekas jerawat. Bukan menyelesaikan masalah namun akan menambah masalah wajah yang baru. Lalu jika saat Anda memencet jerawat pada kondisi tangan yang tidak bersih. Bisa saja akan mengotori wajah, menimbulan infeksi dan iritasi pada kulit. Maka dari itu jangan dibiasakan menghilangkan jerawat secara cepat dengan dipencet paksa ya.

Jika ada cara yang lebih baik maka tidak ada salahnya untuk dicoba. Salah satunya adalah tipa alternatif menghilangkan jerawat dengan beras. Bagaimana caranya ?
Pertama siapkan beras serta air hangat secukupnya. Kemudian haluskan beras. Rendam dengan air yang telah kita siapkan. Diamkan sebentar, selanjutnya gunakan sebagai masker. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Ternyata mudah sekali bukan untuk menghilangkan jerawat dengan beras diwajah tanpa rasa perih. semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan dengan teman-teman kamu yang juga punya masalah jerawat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *