Menghilangkan Jerawat dengan Lemon Mudah dan Ampuh

by

Tips menghilangkan jerawat dengan lemon – Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sering datang menghantui wajah kita. Apalagi untuk yang masih remaja, jerawat sepertinya menjadi masalah yang akrab datang dan pergi. Jerawat memang tidak berbahaya dan tidak menular. Namun adanya jerawat dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri. Terutama buat cewek-cewek yang aslinya ingin selalu tampil cantik.

Menghilangkan Jerawat dengan Lemon

Namun tidak perlu terlalu khawatir, banyak sekali tips ampuh untuk membersihkan jerawat. Apalagi jika melakukan pencarian menggunakan google. Ribuan solusi siap membantu kamu untuk mengobati jerawat yang membandel diwajah kamu. Salah satunya adalah tips menggunakan lemon untuk menghilangkan jerawat. Lemon telah lama dipercaya ampuh dan efektif untuk perawatan wajah. seperti jika kita lihat pada beberapa ikln televisi yang menawarkan produk kecantikan, banyak produk yang menggunakan lemon sebagai bahan utamanya. Lemon memang terkenal ampuh untuk mencerahkan wajah, memutihkan wajah secara alami tanpa efek samping, menghilangkan flek hitam yang membuat wajah terlihat kusam, serta tak ketinggalan lemon ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Penggunaan lemon memiliki banyak manfaat untuk perawatan wajah. Jika menggunakan produk kecantikan kita hanya mendapat satu manfaat, berbeda dengan menggunakan bahan alami, dalam satu perawatan kita bisa mendapat beragam manfaat. Seperti pada penggunaan masker lemon ini. Lalu bagaimana caranya menghilangkan jerawat dengan lemon ?

Baca artikel perawatan wajah lainnya :
Menghilangkan jerawat dengan Beras Alternatif Ampuh
Menghilangkan Jerawat dengan Tomat di Wajah Pipi dan Dahi
Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Mengkilap

Caranya sangat mudah ternyata. Cukup ambil buah lemon, kemudian belah menjadi dua. yang pertama kamu bisa langsung usapakan lemon yang telah dibelah ini keseluruh wajah. Atau kamu bisa membuat masker lemon terlebih dahulu. Intinya sama saja, bagian yang kita butuhkan adalah air lemon. Yang mengandung banyak vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan dan merawat tubuh. Salah satunya adalah membuat wajah terlihat lebih kencang sehingga kamu tetap merasa awet muda. Selain itu masker lemon juga akan membantu menghilangan flek hitam yang diakibatkan karena sinar matahari, atau debu dan polusi yang menempel di kulit karena aktifitas padatmu terlebih jika bekerja dilapangan.

Selain itu untuk menjaga agar jerawat tidak balik lagi, biasakan untuk hidup aktif. Perbanyak konsumsi air putih, cukupi kebutuhan olahraga dan istirahat tidur secara teratur. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu berlemak, seperti gorengan. Perhatikan asupan karbohidrat kamu, karena orang gemuk lebih berpotensi memiliki jerawat.

Sekian tips dari kami untuk menghilangkan jerawat dengan masker lemon. Jangan lupa bagikan dengan teman-teman agar artikel ini lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *