5 Cara Ampuh Merapatkan Miss V Secara Alami

by

Miss V mengalami pengenduran sebenarnya merupakan hal lazim yang dialami setiap wanita. Namun kondisi ini terkadang memengaruhi terhadap keharmonisan rumah tangga. Parahnya lagi, banyak mitos yang dipercayai masyarakat jika Miss V kendur disebabkan oleh terlalu sering berhubungan intim.

5 Cara Ampuh Merapatkan Miss V Secara Alami
Faktanya, Miss V mengalami pelebaran karena disebabkan melahirkan. Otot-otot Miss V harus meregang dalam rangka menciptakan sebuah lubang besar bagi bayi agar bisa keluar. Penyebab Miss V kendur diantaranya penuaan, obesitas, mengedan saat batuk, bersin atau tertawa.

Cara Mendeteksi Miss V Longgar

Ada tiga acara sederhana untuk mendeteksi apakah Miss V Anda mengalami pengenduran atau tidak. Pertama, masukkan tiga jari Anda ke dalam Miss V. Jika tidak merasakan apapun, itu tandanya Miss V Anda kurang rapat. Cara kedua, masukkan jari telunjuk ke dalam Miss V. Jika tak ada cengkeraman dari otot Miss V, bisa dipastikan Miss V mengalami pelonggaran.

Cara terakhir yaitu dengan menanyakan langsung kepada suami Anda. Jika dia mulai mengeluh dan Anda sendiri kesulitan untuk meraih kepuasan, mungkin hal itu disebabkan kondisi Miss V Anda yang mulai longgar. Namun Anda tak perlu khawatir karena ada banyak cara alami untuk mengencangkan otot Miss V Anda. Berikut cara ampuh merapatkan Miss V secara alami.

Cara Alami Mengencangkan Miss V

  • Senam kegel untuk dinding Miss V

Kelebihan senam kegel yaitu Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Untuk memulai senam kegel, Anda bisa melihat tutorialnya yang banyak tersedia di YouTube. Namun jika Anda ragu mempraktekkan gerakannya yang benar, Anda bisa mengikuti kelas senam kegel yang kini sudah banyak tersedia di Indonesia.

  • Pakai Miss V Cone 

Cara lain yang umum untuk merapatkan Miss V adalah melalui penggunaan Miss V Cone. Latihan ini harus dilakukan selama sekitar 15 menit dan melibatkan memasukkan Miss V Cone di dalam vulva.

Dapatkan Miss V Cone dari berbagai bobot dan ukuran dan masukkan dalam Miss V Anda selama 15 menit dua kali sehari. Setelah Anda memasukkan Miss V Cone, remas otot-otot dasar panggul untuk menahan Miss V Cone di tempat.

  • Makan makanan sehat dan menjaga kebugaran

Diet sehat dan menjaga kebugaran adalah cara terbaik untuk membuat Miss V rapat. Mulailah mengkonsumsi makanan tinggi fitoestrogen alami yang ditemukan di alam, seperti fenugreek, kedelai, biji wijen, delima, dan wortel.

Dengan konsumsi secara teratur, Anda bisa mendapatkan cukup fitoestrogen. Menggabungkan makanan ini dengan latihan kegel akan membantu mengembalikan elastisitas yang hilang dengan menyediakan tubuh aspek gizi yang diperlukan untuk meningkatkan kerapatan Miss V.

  • Tanaman merapatkan Miss V 

Curcuma Comosa adalah obat terbukti secara klinis untuk membuat Miss V Anda rapat kembali. Tanaman ini adalah solusi yang telah diuji dengan waktu karena telah terbukti selama beberapa dekade. Dengan kemajuan teknologi, para ilmuwan telah memanfaatkan bahan-bahan alami.

Tanaman lainnya, yakni Pueraria Mirifica juga membantu dengan mempromosikan pembaharuan jaringan genital. Selain itu, mengembalikan kadar estrogen untuk mengimbangi ketidakseimbangan hormon.

Vulva dan Miss V yang longgar juga dapat diperbaiki melalui douche alami, yang membantu mengembalikan elastisitas yang hilang. Douche alami dapat disiapkan dengan berbagai bahan alami termasuk dari air jeruk nipis dan air suling dan cuka.

  • Latihan squat

Squat adalah latihan yang sangat baik untuk mengencangkan Miss V yang kendur secara cepat. Squat akan membantu Anda memperoleh kembali kekuatan yang hilang dan elastisitas pada Miss V. Jika Anda belum pernah melakukan squat, Anda mungkin akan kesulitan, namun jangan berhenti mencoba dan lakukan secara rutin.

Setelah terbiasa, Anda dapat melakukannya secara teratur selama Anda memiliki energi yang dibutuhkan. Cukup berdiri dengan kaki Anda di luar lebar pinggul Anda.

Selanjutnya, berpura-pura bahwa Anda sedang duduk di kursi dengan posisi punggung dalam posisi netral dan dada Anda terangkat. Ketika Anda berdiri, pastikan untuk mendorong melalui tumit Anda untuk berdiri di atas ke jari-jari kaki Anda.

Nah, itu tadi beberapa tips dan cara alami merapatkan Miss V. Pola makan sehat serta rutin melakukan olahraga pinggul akan membantu dalam mencegah Miss V mengalami pengenduran. Selamat mencoba.

Baca juga:

(mw/kr)

Informasi Kesehatan:

  • buah yang bisa merapatkan miss v
  • buah untuk merapatkan miss v
  • Makanan yang dapat merapatkan
  • makanan yang merapatkan miss v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *