6 Cara Alami Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus

by

Banyak dari Anda mungkin iri dengan Angelina Jolie karena punya tulang pipi sempurna Johnny Depp yang mempunyai garis rahang tajam dan membuat siapapun yang melihatnya terkagum-kagum.

Banyak orang menyukai tampilan wajah yang lebih sehat dan memiliki cahaya alami. Namun, ada perbedaan antara wajah yang sehat, wajah gemuk dan satu lagi yang menyimpan kelebihan lemak. Ketika yang jadi masalah adalah poin terakhir, Anda harus bekerja keras dan mengatasi situasi kelebihan lemak tersebut.

6 Cara Alami Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus
Jika Anda umumnya kelebihan berat badan dan khawatir tentang berat badan di wajah Anda, Anda harus mulai bekerja untuk menyingkirkannya. Lemak wajah Anda mungkin hilang dengan sisa lemak tubuh Anda.

Namun, mungkin tidak sesederhana semua orang. Banyak dari Anda mungkin menemukan bahwa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak dapat menghilangkan lemak di wajah Anda, terutama lemak yang mengendap di pipi Anda dan memberi Anda penampilan chubby.

Berikut adalah beberapa latihan yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan lemak di wajah dan membuat pipi tembem menjadi terlihat lebih tirus.

6 Latihan Mengecilkan Pipi Tembem Jadi Tirus

  • Latihan tulang pipi

Latihan ini adalah komponen populer dari rutinitas wajah. Ini terutama menargetkan lemak yang terakumulasi di sekitar pipi. Hal ini sangat efektif bagi mereka yang sudah tua dan cenderung memiliki lemak wajah juga.

Pada orang-orang seperti itu, jaringan wajah yang seharusnya melorot dan membuat wajah tampak kurus mengumpulkan lemak di atas wajah, dan membuat wajah terlihat gemuk berlebihan.

  • Latihan Air-Puffing

Latihan ini menargetkan otot-otot di sekitar bibir dan tulang pipi Anda, memindahkan mereka di sekitar, dan membuat mereka bekerja dan secara bertahap menipis. Ini memanjangkan otot-otot wajah dan mengencangkan mereka.

  • Latihan Fish-Face

Ini adalah latihan yang mudah untuk mengencangkan tulang pipi dengan menarik mereka dan memanjangkan otot-otot wajah untuk merangsang mereka. Dengan tegas sedot pipi Anda dalam mulut Anda dan kerutkan bibir Anda ke luar.

Pada titik ini, wajah Anda akan muncul seperti wajah ikan. Pertahankan posisi ini selama 30 detik, istirahat, keluarkan napas, dan ulangi selama 30 detik lebih.

  • Latihan Fish Blow

Ini adalah metode reverse untuk latihan yang telah dijelaskan sebelumnya, dan mengharuskan Anda untuk melatih otot-otot wajah Anda dalam arah yang berlawanan. Dengan meniup pipi Anda luar, Anda lebih merangsang otot-otot wajah, yang memungkinkan mereka untuk memperluas dan menghancurkan lemak yang telah ada di pipi Anda.

  • Latihan Push and Smile

Latihan ini mengharuskan Anda untuk mendorong pipi Anda kembali dan tersenyum untuk menyebarkan otot dan latihan untuk pembuangan lemak. Peregangan harus lembut. Senyum akan lebih mengangkat pipi, rahang dan tulang pipi.

  • Latihan Tongue Tease 

Latihan ini juga fleksi otot-otot wajah Anda dan menyebarkan mereka keluar. Ini merangsang lemak hancur dan larut. Julurkan lidah Anda saat sadar menarik pipi Anda, daerah tulang pipi Anda harus merasa ketat pada saat Anda melakukan ini.

Baca juga:

(mw/kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *