Kunyah Daun Tanaman Ini, Anda Akan Sembuh dari Diabetes Hanya dalam 3 Bulan

by

Diabetes merupakan salah satu jenis penyakit yang paling banyak penderitanya. Diabetes terjadi ketika pankreas berhenti memproduksi insulin atau ketika tubuh Anda tidak dapat menggunakan insulin dengan baik. Jangan sepelekan, karena penyakit ini dapat memicu komplikasi yang berakibat pada kematian.

Ketika diabaikan atau tidak diobati, diabetes dapat menyebabkan serangkaian penyakit serius lainnya seperti kebutaan, kerusakan saraf, gagal ginjal, penyakit jantung, disfungsi ereksi pada pria. Apalagi dengan banyaknya jenis makanan olahan dan makanan cepat saji, jumlah penderita diabetes dari hari ke hari kian banyak.

Lalu, apa yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan diabetes jika tidak punya uang untuk pengobatan?

Anda tak perlu khawatir, karena Anda dapat menggunakan tanaman ini. Namanya Costus Igneus atau ‘tanaman insulin’. Tanaman obat ini mampu mengatasi diabetes. Bahkan banyak orang menyebutnya ‘Magical Cure’ karena sifat ajaibnya dalam menyembuhkan diabetes.

Khasiat daun insulin
Daun tanaman herbal ini untuk rupanya mampu membangun insulin dengan memperkuat sel-sel beta pankreas dalam tubuh manusia. Tanaman ini banyak ditemukan di India, namun para ahli kesehatan telah membudidayakannya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Mengandung asam Corosolic alami, tanaman insulin ini dapat memiliki efek positif pada kadar gula darah. Asam Corosolic bekerja dalam metabolisme serta memproses glukosa seperti insulin yang mengurangi kadar gula darah dengan mengangkut glukosa ke dalam sel dan keluar dari aliran darah.

Bagaimana cara kerja daun insulin untuk diabetes?

Cara kerjanya, daun dari tanaman obat herbal ini digunakan untuk mengontrol kadar gula darah. Pada gilirannya, proses ini membantu dalam pengobatan diabetes. Pasien harus mengonsumsi dua daun di pagi hari dan dua daun di malam harinya selama seminggu pertama. 

Di minggu kedua, dosis diturunkan menjadi hanya satu daun di pagi hari dan satu daun di malam hari. Dosis ini harus dilanjutkan selama 30 hari. Daun dari tanaman insulin harus dikunyah dengan baik sebelum Anda menelannya.

Selanjutnya, Anda dapat minum air putih setelah mengunyah daun tersebut. Untuk lebih mengetahui tentang diabetes, berikut adalah gejala-gejala awal diabetes:

Apa gejala penyakit diabetes?

  • Kencing lebih sering dari biasanya, terutama pada malam hari
  • Menjadi sangat sensitif atau perasaan sangat haus
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba yang tak bisa dijelaskan
  • Gatal di sekitar Mr P atau Miss V
  • Bila terkena luka maka proses menyembuhkannya sangat lambat
  • Penglihatan kabur
  • Mudah lelah meski tidak bekerja berat
Tak hanya mengandunng insulin, daun ini juga memiliki sifat antioksidan yang sangat berguna untuk pasien diabetes karena membantu dalam membalikkan stres oksidatif hati, ginjal dan pankreas yang disebabkan karena diabetes. 

Cara mengonsumsi daun insulin untuk diabetes

Daun ini juga memiliki anti mikroba, diuretik dan mencegah kanker. Anda dapat mengonsumsi tanaman insulin ini dalam berbagai macam cara, diantaranya:

  • Kunyah daunnya. 

Anda dapat mengunyah daunnya langsung yang dipetik dari tanaman untuk menurunkan kadar gula darah.

  • Menjadikannya teh.

Jika Anda tidak dapat mengunyah daun segar, Anda dapat membuat ramuan dengan satu daun yang direbus dalam air sampai airnya berkurang setengah. Lalu minum air rebusan daun ini seperti minum teh.

  • Diolah menjadi serbuk. 

Anda juga dapat membuat bubuk dari tanaman ini dengan mengumpulkan daun, lalu melakukan pengeringan dan kemudian haluskan dengan mixer.

Nah itu tadi manfaat daun insulin untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Anda juga disarankan berkonsultasi dengan dokter saat akan mengonsumsi daun ini untuk mendapatkan dosis yang tepat. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Baca juga:

(mw/kr)

Informasi Kesehatan:

  • macam-macam daun insulin
  • sembuh dgn daun insulin
  • tanaman insulin
  • tanaman insulin india
  • tanaman insulin india cara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *