7 Tips Makeup Membuat Bibir Terlihat Lebih Tebal

by

Tren kecantikan dari waktu ke waktu memang selalu berubah. Salah satu tren makeup yang kini tengah naik daun adalah bibir tebal dan berisi ala Kylie Jenner.

Tebal tipisnya bibir memang tergantung pada gen. Namun bukan berarti kamu tidak bisa membuat bibirmu tampak lebih tebal. Dengan trik makeup tertentu bibirmu akan terlihat lebih berisi dan seksi bak bibir Kylie Jenner.

7 Tips Makeup Membuat Bibir Terlihat Lebih Tebal
Kendati demikian, bukan berarti bahwa bibir tipis akan selalu terlihat jelek dan tak menunjang penampilan. Trik makeup ini hanya untuk kamu yang ingin membuat bibirmu terlihat lebih tebal tanpa operasi dan hanya menggunakan sentuhan makeup.

Tekstur bibir yang lebih berisi akan menunjang penampilan dan membuatmu terlihat lebih menarik serta percaya diri. Dan tips berikut ini sangat aman dan tanpa efek samping karena menerapkan trik alami yang hanya menggunakan makeup sehari-hari yang kamu pakai.

Untuk mendapatkan bibir penuh, yang perlu kamu lakukan hanyalah menyiapkan keperluan makeup atau riasan bibir seperti lipt tint, lip liner dan juga lipstik.

Trik ini tidak akan menambah atau mengurangi bagian tubuhmu. Kamu hanya membuat bibirmu tampak lebih berisi dengan make up dan bukan dengan operasi atau apapun yang menimbulkan efek permanen.

Nah, berikut ini adalah tips dan trik yang bisa kamu gunakan untuk menbalkan bibir menggunakan makeup.

  • Scrub

Gosok bibirmu dengan scrub bibir atau sikat gigi. Ini akan langsung membuat bibirmu merah muda dan berisi dengan meningkatkan sirkulasi darah di daerah bibir tersebut.

  • Over-lining

Gunakan lip liner di sepanjang bibir, dan buat garis sedikit melewati garis bibirmu. Ini adalah salah satu trik yang digunakan oleh kebanyakan selebriti untuk membuat bibir terlihat berisi secara alami, lho.

  • Concealer Hack

Oleskan concealer dengan pusat bibirmu dan kemudian baru gunakan lipstikmu. Ini adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan. Namanya contouring bibir.

  • Pakai eyeshadow warna emas

Oleskan eyeshadow warna emas di tengah bibirmu. Hal ini membuat cahaya terrefleksi dan lebih menonjolkan daerah tengah bibir tersebut dan juga membuat bibirmu terlihat tiga dimensi.

  • Lip Gloss

Hal yang sama dapat dilakukan dengan lip gloss. Lip gloss dapat membuat bibirmu terlihat penuh dan lebih padat. Ini adalah salah satu trik terbaik untuk membuat tampilan bibir lebih berisi.

  • Eyeliner warna putih

Oleskan eyeliner putih pada sudut atas tengah bibirmu untuk membuatnya menonjol. Hal tersebut akan membuat tampilan bibirmu menjadi penuh dan terkesan tebal.

  • Concealer pada seluruh tepi bibir

Cara berikutnya adalah dengan membuat bibirmu menonjol dengan menerapkan concealer di seluruh tepi bibir.

Trik ini akan membuat lebih lebar dan luas sisi bibir, dan hal tersebut akan membuat pigmentasi yang memberikan tampilan bibirmu terlihat tebal dan penuh.

Baca juga:

(mw/kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *